-

Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

..

Sekali waktu, mungkin kita akan sangat berterima kasih kepada orang lain di sekitar kita untuk suatu pertolongan kecil yang diberikannya kepada kita. Tetapi, kepada orang yang sangat dekat dengan kita, khususnya orang tua kita, pernahkah kita berpikir untuk berterima kasih kepada mereka yang telah merawat, membesarkan, mendidik dan melimpahkan kasih sayangnya kepada kita???

4 Des 2011

Cara Ngirim Bloetooth BB

Ane kasih contoh gini gan agan akan terima gambar dari HP N73.
Silahkan agan ON/Enable bluetooth di BB dan N73
terus buka bluetooth N73 yang mau diconnect ke Bluetooth BB agan klik searcing/add device pada bluetooth N73 dan pada BB Klik Manage Connections-->Set Up Bluetooth-->Klik ALLOW another Device to find Me.....Setelah nama bluetooth BB ada di N73 ada nama bluetooth BB nya..klik aja ikuti instruksi seperti masukan security code dll..kl udh sama2 connect ada nama bluetooth BB di N73 dan sebaliknya gampang deh....


Mungkin agan cuma sampai step diatas aja yach....Lanjutin gini gan:
1.Buka gambar di N73 yg ingin dikirimkan ke BB KLIK send-->Pilih nama bluetooth BB Kl udh ke detect nama bluetoth BB..Diemin dulu.
2.Buka dulu di BB Klik MEDIA-->Klik bb (titik2 bentuk bb/sebelah kiri track ball) Klik RECEIVE USING BLUETOOTH diemin aja..
3.Pada N73 terusin lagi sambungan no.1 klik nama bluetooth BB nanti akan kedetect nama gambar di BB Klik aja YES dibb..
Tunggu deh amp proses transfer selesai..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar